Main menu

Pages

Pocong Tertangkap Kamera Tapi Tidak Terlihat Kasat Mata


Simak video di bawah ini, seperti yang kalian lihat di video bahwa warga dihebohkan oleh penampakan pocong yang tertangkap kamera handphone salah satu warga. Pocongnya hanya terlihat saat direkam kamera saja, tapi tidak terlihat kasat mata saat di lokasi. Lokasi penampakan pocong tersebut berada di Kampung Kemplang Kosambi Timur, Tangerang, Banten.

Dalam video yang viral itu, samar-samar terlihat bayangan putih berbentuk menyerupai pocong di antara pohon yang dikerumuni warga sekitar. Anehnya pada saat dikerumini warga, sosok pocong tersebut tak bisa dilihat secara langsung, namun dari kamera-kamera hp yang merekam nampak jelas sosoknya. Tanpa rasa takut, beberapa warga mendekati sosok pocong tersebut.

"Iya disitu, deket pohon pisang, siram aja pake air garam, " teriak warga. Namun anehnya ketika pada dekati dan dicari warga tak dapat melihatnya, padahal di kamera nampak jelas warga berada di sekeliling sosok pocong.

"Aneh ya nggak kelihatan, padahal dalam hp kena, " kata seorang warga. Di video yang lainnya, ada yang berusaha menangkap sosok pocong itu. Tetapi, pada saat akan ditangkap, ternyata pocong tersebut menghilang. "Hilang om. Hilang omkring. " "Astagfirullah, " kata orang di dalam video tersebut.

Namun, ketika warga sekitar hendak diwawancara terkait kabar penampakan pocong tersebut dalam beberapa warga justru ketakutan serta enggan menceritakan penampakan pocong. "Oh pada situ ramainya semalam. Tapi tidak tahu persis saya hanya main di sini, " kata Fahmi yang seperti menyembunyikan perasaan takutnya. Ketika ditanya soal keberadaan pocong tersebut, dia pun menjawab dengan kebingungan sambil mencari-cari alasan. "Dengar-dengar doang tapi gak tahu sich persisnya bagaimana, " sebutan Fahmi pemilik warung yang berjarak tidak jauh dari lokasi diduga penampakan pocong.

Berdasarkan informasi yang di peroleh di sana, penampakan pocong viral tersebut terjadi pada saat salah satu warga  diKampung Kemplang sedang mengadakan hajatan. Ike, pemilik warung di Desa Kemplang mengatakan bahwa penampakan pocong terjadi pada saat warga disana sedang hajatan pada hari Minggu.


"Bener wujud kang, tersebut waktu lagi hajatan makanya ramai warganya kan dalam video. Namun saya pula enggak ikut jaga anak sama warung, " ungkap Ike sambil mengelus lengannya ketakutan.

Lebih jauhnya, dia tak tahu siapa tuan rumah hajatan dan hajatan dalam rangka perayaan apa karena  kampungnya memang sering mengadakan pesta rakyat. Pengamatan lokasi yang jadi tempat hajatan sekaligus penampakan pocong viral tampak gersang lalu luas. Di sekelilingnya terdapat banyak nisan tersebar bukan di satu tempat termasuk kuburan Cina berukuran raksasa yang dipagari tembok tinggi.

Sumber : Tribunnews

Comments

table of contents title